Solusi Agar Baterai Laptop Tahan Lama

Sudah lama sekali saya tidak update blog saya ini,biasa lah alasan klasik so sibuk hehe,tapi emang seminggu kebelakang ini saya fokus belajar karna minggu kemaren jadwal UTS.
Oh yah mungkin kalo kalian sering berkunjung ke blog saya ini,mungkin tampilan blog saya sekarang agak berbeda,menurut kalian bagaimana template blog saya yang sekarang keren gak nih ?
Ok kayaknya terlalu banyak basa basi deh,mungkin langsung saja pada pokok bahasan,kali ini saya ingin berbagi informasi dan juga sharing software yang mungkin dapat kalian manfaatkan untuk membuat baterai laptop tahan lama.
Sebelumnya saya pernah share juga tentang Tips Agar Baterai Laptop Tidak Cepat Ngedrop & Tips Membuat irit konsumsi Baterai Laptop ,Namun untuk kali ini kita tidak usah repot setting manual seperti pada tips-tips sebelumnya kita hanya instal software Baterai Dobler dan tinggal klik-klik saja untuk konfigurasi.
Ok Mungkin saya kenalin dulu beberapa Menu Yang dapat kita konfigurasi dan setting pada Baterai

Doubler ini diantarnya :
Di sini terdapat beberapa pilihan, bila temen-temen ingin mempergunakan laptop dengan jangka waktu yang lama dan tanpa menggunakan adaptor,temen-temen tinggal pilih “ Enable Battery Dobler “. Atau kalian juga bisa menggunakan “ Turbo Charge ”,sehingga waktu yang di gunakan untuk mengisi baterai akan lebih cepat
Gimana Tertarik untuk mencoba kehebatan Software ini ?
Monggo Yang mau coba download dulu Batteray Dobler ini file nya kecil ko sekitar 1,3 Mb yang tertarik silahkan download di sini
Saya Sudah Mengujinya dapat berjalan dengan baik di Windows 7

sumber: http://arifpramono.net23.net/?p=36

0 comments:

Post a Comment